Sabtu, 10 Juli 2010

my super bff haha






ow gw mau kenalin temen2 gw di smp dulu haha biasanya kita selalu ber empat empat empat trus di sekolah dan akhirnya semua pisah pas di sma wow gw di nd,lisa di loren,vivi di ursula,dan cheryl di tiara kasih heeemmm emng yaahh gw pertama2 nya emng susah bgt ngelupain mereka dan ketika gw msk sma itu kerasa bgt dan sempet buad gw bete tp lama kelamaan gw udah bisa kog ya gw masi suka sms ato telvon nan ma lisa vivi cheryl ap lgi lisaaa dy ga pernah berenti sms in gw trus tiap hari dan dy ga mau ad lose contact wow yaaa gt lahhh oke gw bakal ngejelasin my bff ini
well start from lisa
ok lisa vania
anaknya bae bgt dy tau semua ttng gw,gw selalu cerita ke dy ada masalah apa pun kalo gw cerita ke dy lega masalah gw dan sebaliknya jg dy unek" nya dy ma cwonya lah ma siapunlah gw bantuin.emng nyaa dy tuh rada nyebelin bgt,rese,kdang kdang so tau bgt,suka jailin gw apa lah tp dy tuh orng yg paling pengertian dan super super tau semuanyaa gw hahaha oke finish ttng lisa

sylvia angelia
dy anaknya super bawel dan juga rese abiss ank nya rada childish haha tp kalo deket dy slalu di ajak ngakak anknyaaa seru deh baik tp kalo dikacangin dy suka ngambek ga jelas jelas gt suka ngediemin kitaaa trus kepalanya tuh kyk batok kelapa atao keras kepala walaupun kyk git ank nyaaa seru abis hahahahaah ap lg kalo kita jalan" gt kalo ga ntn di 21 dy suka berisik sendiri lah ngomong2 di 21 ga jelas udah mulai film nya malah asik ngajak ngbrol tp i love vivi hahah oh yaaa gw pasti bakal kangen berat ma dy ok fine .why? soalnya dy pindah ke bsd grrrrr dan kalo dy di ajak jln"ke puri bakal ga selalu bisa karna jauh paling gw jalan ma cheryl ma lis yaaa kpan2 gw maen ke teras kota deh vi janji gw ahahhaha


cheryl ariella wijaya
oke ni ank tuh bener2 asik bgt dy tuh paling suka ngajak2 kita jalan2 hahaha
dalam 1 minggu bisa jalan2 2x bareng dy gila di ajak kesini lah
em cheryl tuh menurut gw anknya baik,lucu,gila,gokil,seru abisssssssssssss
apa lg pas berenang breng inget bgt pas dimrahin ma petugas 2 nya and cheryl penah ntn horor dan triak2 ga jelas di 21 dan gw dibuad setengah malu ma orang2 gara2 dy triak ga wajar bgt hahahahah oh ya dy sering bgt abis plg skul dtg kerumah gw dan kita tidur2 makan indomie webcaman and make video2 lipsing gt trus kdang2 kita sring ke cafe deket rumah gw dangw kangen itu semua ce hiks


okeee guys cukup buad gw ceritaiin semuaaa i will be miss you so much guys thx make my day colorful yaaa gw seneng bgt bisa punya kalian yg peratian ma gw yg care ma gw pas gw sakit pas gw ada masalah thxx for everything tanpa lo semua gw bukan apa2 di duniaa ini dan gw terimakasih ma tuhan karna mereka udah ngirim sahabat2 buad gw yg asik walaupun pada rese2 ahahahahahha thx god gw ga bakal ngelupain pas smp di nd dlu super2 menyenangkan deh,maybe kta bisa ketemu pas kuliah nanti hahha tp kita masih bisa jalan2 bareng kali tiap bulan hahahhaaaaaa yg penting kita ga boleh lose contact yaaahh semoga si LISA VANIA.SYLVIA ANGELIA AND CHERYL ARIELLA WIJAYA BACA YAAAAA GRRR MUNGKIN LO GA TAW BLOG GW YG BARU HAHAHHAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar